Wajah Iis Dahlia Tanpa Makeup Dihujat, Eveline Nada Anjani: Enggak Seharusnya Menghina Fisik Orang!

Eveline Nada Anjani bereaksi saat warganet menghujat habis-habisan wajah Iis Dahlia tanpa makeup. Foto Kolase: Eveline Nada Anjadi dan Iis Dahlia tanpa makeup

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Warganet menghujat habis-habisan wajah Iis Dahlia tanpa makeup.

Banjir hujatan warganet itu terjadi saat Iis Dahlia live Instagram.

Ramainya warganet meghujat Iis Dahlia, membuat Eveline Nada Anjani ikut bereaksi.

Eks istri Aming itu beri pembelaan ke Iis Dahlia seusai dihujat warganet akibat tampil tanpa makeup hingga disebut mirip laki-laki.

Memang, Iis Dahlia kembali ramai jadi perbincangan di jagat dunia maya.

Kali ini wanita berusia 49 tahun bikin heboh warganet lantaran tampil tanpa makeup.

Seperti yang diketahui, Iis Dahlia merupakan sosok wanita yang memiliki kumis tipis.

Kumis tipis itu sangat manis di wajahnya, bahkan kumis tersebut membuat penampilannya begitu khas.

Kini lewat sebuah unggahan video singkat, Iis Dahlia menuai cemoohan dari warganet karena kumis tipisnya itu.

Warganet menilai Iis Dahlia seram hingga menyindirnya seperti laki-laki.

Video tersebut beredar di TikTok dan Instagram hingga banjir reaksi sadis.

"'Kayak cowok gondrong', 'Iis kumis', 'saya kira cowok ikutan gaya Iis'," begitulah hujatan warganet menghampiri Iis Dahlia.

Kehebohan ini rupanya menuai reaksi dari rekan sesama artis.

Eveline Nada Anjani menjadi salah satu pihak yang geram dengan kelakuan warganet.

Mampir di salah satu akun gosip, Eveline meminta warganet tak menghina fisik ibunda dari Devano Danendra itu.

Eveline sendiri juga berbagi pengalaman pernah sengaja menumbuhkan kumis.

Dulunya, Eveline memang tomboy hingga dikira seorang pria.

Dia juga mengaku kalau sampai saat ini juga masih tumbuh kumis.

"Saya sampai sekarang numbuh kumis pernah sengaja tumbuhin juga. emang kenapa si kumis doang," ujar Eveline Nada Anjani dalam komentarnya di salah satu akun gosip ternama.

Lebih lanjut, Eveline meminta warganet untuk tak memandang fisik seseorang.

Dia juga meminta warganet untuk senantiasa menjaga ucapannya.

"Mama Iis kan emang di kasih nya seperti itu. Nggak seharusnya menghina fisik orang."

"Yang membedakan cewek atau cowok itu kelamin bukan bulu. Jangan ngatain orang sembarangan," saran Eveline.

Reaksi mantan istri Aming ini menuai dukungan dari warganet.

Tak sedikit warganet sepakat jika komentar hujatan terhadap Iis ini terlalu berlebihan.

"Betul sekali, kan pemberian tuhan, mau gimana lagi, ya disyukuri aja," ujar salah satu warganet.

"Sekarang bukan mulutmu harimaumu, tapi jempolmu harimaumu. Serem netizen sekarang mah," seru warganet lainnya.

Reaksi Iis Dahlia Usai Dikritik Gegara Salah Komentar Jenis Kelamin Anak Kedua Raffi-Gigi

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Iis sempat salah memberi komentar soal jenis kelamin anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui, Iis berkomentar saat Raffi dan Gigi sempat membagikan potret USG calon buah hatinya.

Dikritik karena salah menyebut jenis kelamin adik Rafathar, Iis menanggapi dengan nada ngegas.

Hal itu dibeberkan Iis Dahlia saat diundang menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Rabu (4/8/2021).

Mulanya, Iis Dahlia mendapat pertanyaan dari Ricky Cuaca yang saat itu juga menjadi bintang tamu.

"Mama, mama kemaren dikritik netizen karena komen di postingan Raffi-Nagita berharap anaknya cewek."

"Padahal udah gender reveal calon anaknya itu cowok," ucap Ricky Cuaca membacakan pertanyaan.

Presenter Feni Rose pun menimpali pertanyaan tersebut.

"Emang ibu gak ngikutin kalo gender reveal anaknya cowok?" tanya Feni Rose.

Secara terang-terangan, Iis menjawab bahwa dirinya tak mengikuti berita tentang Raffi dan Nagita.

Ia lantas menyinggung pekerjaan yang membuatnya sibuk.

"Enggak, gak ngikutin (berita soal anak kedua Raffi dan Nagita), sekarang gini loh emang kita harus tahu?"

"Emang elu netizen gak ada kerjaan? Gua mah banyak kerjaannya," jawab Iis Dahlia ngegas.

Pedangdut asal Indramayu ini kian membela diri.

"Jadi kalau gue lagi lihat postingan anak-anak gue ya gue pengen komen, ya komen aja," sambungnya.

Ia seakan tak terima dikritik karena kesalahan kecil.

"Repot deh. Emangnya gue harus nongkrongin Youtube-nya Raffi terus? Kan enggak," tandas Iis Dahlia.