PAMIT LEWAT MIMPI


Oleh: Bunda Siswi Astuti


Lenteraumat.com,Jatimulya-
2 Hari yang lalu,  aku mimpi bertemu bapak, didepan rumah sambil senyum ke arahku. Aku hanya mendoakan mu, yang sedang di rawat di Rumah Sakit, semoga lekas sembuh.

     Saat pengeras suara di mushola samping rumah, pukul 08.00 WIB mengumumkan berita Duka Cita (hatiku berdegup kencang, firasatku..), hingga di ulang 3 kali berita tersebut, seakan tak percaya saat nama mu di sebutkan "Telah meninggal dunia, bapak Budi Haryanto, hari Kamis 1 Juli 2021 pukul 07.00 WIB"
Inna lillahi Wa innailaihi Rojiun, ternyata mimpiku, bapak tersenyum pada ku, bagai pamit hendak berpulang ke Rahmatullah.
InsyaAllah Syurga menantimu.
(Aku dan anak2 terisak haru).

     Terkenang kebaikan mu saat aku di tahun 2007, berangkat ke Baitullah, sebagai Ayah angkat anak-anak ku, waktu itu si bungsu masih berusia 4 tahun, dan kakaknya 5,5 tahun, bapak dan ibu begitu ikhlas menyayangi dan menjaga mereka, bagaikan anak kandung sendiri. 

     Orang sebaik bapak, InsyaAllah semua di lancarkan jalanmu menghadap sang Pencipta.
Doa tulus ku untukmu pak Budi Haryanto :
"Ya Robb, ampuni segala khilafnya, di terima Iman Islamnya, di lapangkan kuburnya, di tempatkan di sisi Mu yang Paling Mulya, dalam Syurga Mu Ya Robb, Al Fatihah"
😭😭🤲🤲🤲

Duka ku,
Bunda Siswi
Jatimulya,
01/07/2021