Surat Terbuka Dr. Meithiana lndrasari, Mohon Dukungan Sebagai Calon Rektor Unitomo



Lenteraumat.com,Surabaya-
SURAT TERBUKA
Kepada Yth.
Bpak/Ibu Anggata Senat
Universitas Dr. Soetomo

Assalamu’alaikum ww.
Salam Damai Sejahtera buat Unitomo dan kita semua.

Setelah melakukan ikhtiar maksimal sebagai kewajiban setiap hamba atas harapan yang dicita-citakan, maka pagi ini, dengan mengucap *Bismillahi Tawakkalnaa ‘Alallah LaaHaula Walaa Quwwata Illa Billahil ‘Aliyyil ‘Adhiim*, serta sambil bermohon Ridho dan Rahmat Allah SWT, di hari pemilihan pada pagi-siang ini, kami bertawakkal dan menyerahkan seluruh urusan dan keputusan kepada Allah SWT.

Kami percaya sepenuhnya bahwa tidak ada selembar daun pun jatuh dari rantingnya kecuali hanya karena kuasa dan kehendak Allah yang sudah ditetapkan. Begitu juga dengan hasil pilrek unitomo yang akan kita laksanakan pagi ini.
Sebagai wujud komitmen kami untuk terus menggelorakan agar suasana kampus kita senantiasa diberikan kedamaian, dan masyarakat unitomo menjadi semakin sejahtera kehidupannya di kemudian hari, maka dengan ini kami memohon maaf kepada semua pihak, yang bilamana selama kami berproses dalam mengikuti pilrek ini ada hal-hal yang menyinggung perasaan, atau dirasa ada yang kurang berkenan, baik kata, sikap maupun perbuatan._

Sekali lagi dengan rendah hati kami memohon untuk dimaafkan. Semuanya itu semata-mata hanyalah karena keterbatasan dan kelemahan kami sebagai manusia. Tak ada maksud dan niat yang lain. Tujuan dan maksud utama kami adalah untuk berikhtiar dan berkontribusi dalam upaya menciptakan kampus Unitomo yang damai dan sejahtera (secara internal), dan bermakna serta bermanfaat kepada seluruh warga bangsa (secara eksternal).

Tentu saja di menit-menit terakhir ini kami tetap berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sambil terus berharap dan memohon dukungan ikhlas para pihak, utamanya dukungan penuh ikhlas dari yang terhormat Bapak/Ibu para anggota Senat Universitas. Semoga Allah SWT melimpahkan ridho, rahmat, dan berkahnya kepada kita semua, kepada kepemimpinan Unitomo, dan kepada seluruh warga kampus kita tercinta.

Jasa baik dan kontribusi positif yang diberikan oleh Bapak/Ibu para anggota senat akan selalu kami kenang dan kami jadikan sebagai landasan dalam mengembangkan kepemimpinan Unitomo untuk periode yang akan datang.

Demikian surat terbuka ini kami sampaikan. Terima kasih atas dukungan dan apresiasinya. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, meridhohi dan merahmati, serta memberkati ikhtiar kita semua dalam membangun Unitomo lebih bermakna dan bermanfaat kepada masyarakat seluas-luasnya.
 
Wassalamu’alaikum ww
Salam Damai Sejahtera
Hormat kami;
ttd.

Meithiana Indrasari
Redi Panuju,
Aminullah Assagaf,
Fadjar Kurnia Hartati,
Ulul Albab.