PALESTINA OH PALESTINA


Oeh Ahmad Rofiq, SH, MH 
( Pengacara dan Ketua DPD Partai Ummat, Nganjuk) ,

Lenteraumat.com,Nganjuk-
Kembali kita menyaksikan tragedi kemanusiaan di Gaza. Zionis lsrael kembali membabi buta memborbardir Gaza.
Kembali korban berjatuhan, yang terbanyak wanita dan anak2 kecil. Rumah hancur, gedung2
dihancurkan begitu bernafsunya Zionis Israel membunuh warga Palestina. 

Ada pertanyaan kenapa Arab Saudi, Mesir, UEA , Yordania kok diam? Ini berarti negara2 Islam sudah kehilangan jati diri, padahal jumlah penduduk Israel cuma 9juta, ya sekitar 5 kabupaten. Padahal jumlah penduduk negara2 Islam lebih dari 500 JT. Kalau mereka kompak untuk menghancurkan Israel itu bukan hal yg sulit. 

Karena umat Islam terpecah belah sehingga Israel negara kecil itu bisa menghancurkan Palestina. Negara2 Islam begitu menghamba pada Amerika dan negara2 yg anti Islam, diperparah orang2 Islam mudah diadu domba. 

Sekarang media mulai dipermainkan. Ini sudah mulai banyak yang menyalahkan Hamas,  yang katanya teroris  dan diperparah tokoh2 Islam yang karena sudah dapat fulus ikut2 menyalahkan Hamas.
Ini benar2 tidak masuk akal, logika di putar balikkan oleh negara2 non lslam yang memanfaatkan orang2 Islam yang kebetulan punya posisi untuk menyalahkan Hamas, ini benar2 situasi yang sangat menyulitkan bagi Palestina, dikala saudara kita bertahan ingin mempertahankan Masjid Aqsho yang merupakan salah satu masjid yang diabadikan di Al-Quran, ada fitnah yang dimainkan negara2 anti Islam dan membenturkan umat Islam. Skenario yang dimainkan, mereka nanti mensetting Hamas sebagai organisasi teroris kemudian Hamas di musuhi, di adu sesama umat Islam, tentu orang2 non lslam tertawa melihat orang Islam di adu domba, sehingga denga leluasa Israel mengambil alih Gaza dengan dalil Hamas itu teroris. 

Skenario negara2 non lslam dengan memanfaatkan negara2 Islam yang bisa di adu domba itu sudah lama karena mereka tidak senang melihat Islam bersatu.
 
Kita berharap umat Islam bersatu dan punya keberanian untuk menghadapi Israel yang jelas2 akan menghancurkan Islam. 

Ayo umat Islam singsingkan lengan baju tuk melawan Zionis Israel dan negara2 pendukungnya