BERDIRINYA PARTAI UMMAT, PAN TINGGAl MENGHITUNG HARI


Oleh Ahmad Rofiq, SH, MH.
( ketua DPD Partai Ummat Nganjuk) 

Lenteraumat.com,Nganjuk
Tanggal 17 Ramadhan merupakan hari yg istimewa khususnya bagi kader Partai Ummat dan loyalis MAR, dimana pada hari itu didirikan partai baru yang bernama Partai Ummat. 

Mensikapi pernyataan Zulhas dan Viva Yoga terkait deklarasi Partai Ummat, meski normatif tetapi ada pernyataan panik n kekanak2an dan kurang smart . Coba kita simak Zulhas mengatakan diantaranya, bersyukur berdirinya Partai Ummat sehingga ini menunjukkan di internal PAN gak akan gegeran lagi. Begitu kira-kira yang disampaikan Zulhas. Kalau Viva Yoga malah ada kalimat  yang nyinggung kader PAN waras kok, tapi silahkan kalau mau gabung.  demikian pernyataan dua elit PAN tersebut. Pernyataan yang sangat tidak cerdas, Zulhas berkali kali mengatakan, bahwa PAN ga ada masalah , solid kita menghormati MAR, pun demikian Yoga. Jadi ucapan yang isuk dele sore tempe ini sangat membuktikan kalau PAN itu tinggal menghitung hari.  

Biasa orang kalau mau tenggelam itu dia berusaha memegang apa saja yang dapat dipegang, karena lonceng kematian akan berdentang, Kader Partai Ummat tentu tidak gubris atau tidak reken apa yang disampaikan Zulhas yang memang pernyataannya itu menunjukkan kebingungan. Karena penulis tahu betul dengan Zulhas dan Viva karena penulis 22 tahun jadi pengurus PAN dan sekarang bergabung ke Partai Ummat, karena PAN sudah tidak menarik lagi dan tidak  punya tokoh yang jadi uswah.