ALLAH PEMILIK HAK VETO KEBERHASILA UPAYA HAMBANYA

Foto: Youtube

By: Anonimus


Lenteraumat.com,Surabaya-
National Geographic menggelontorkan uang 15 miliar rupiah untuk memperoleh film yang hanya beberapa detik tentang keunikan semesta yang dahsyat ini.

Seekor belalang sembah (congcorang, atau mantis) yang dianggap lemah, diterkam oleh seekor tokek yang jauh lebih besar. Tapi gerigi kaki depan belalang ternyata mampu mengunci mulut si tokek tak bergerak. Dan mulailah si belalang menggerogoti kepala dan tubuh si tokek. Dalam beberapa jam kemudian tokek itu tinggal kerangka.
MasyaAllah...πŸ™

Jika sebelumnya ada pertanyaan muskil, "Can David Kill Golliath?" Dapatkan Daud yang anak2 mengalahkan raksasa Jalut? Bisakah sesuatu yang kecil menumbangkan sesuatu yang besar?

Video ini telah membuktikan

Dan Maha Benar Firman Allah SWT :

"Maka mereka mengalahkannya dengan izin Allah, dan Dawud membunuh Jalut. Kemudian Allah memberinya (Dawud) kerajaan, dan hikmah, dan mengajarinya apa yang Dia kehendaki. Dan kalau Allah tidak melindungi sebagian manusia dengan sebagian yang lain, niscaya rusaklah bumi ini. Tetapi Allah mempunyai karunia (yang dilimpahkan-Nya) atas seluruh alam"
(QS. Al-Baqarah Ayat 251)

Dari Video dan Kisah Dawud yg diabadikan didalam Alqur'an tsb, membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika Allah Ta'ala telah menghendaki dan manusia hendaknya tetap senantiasa percaya diri terhadap kemampuannya berjuang, selalu optimis dalam menghadapi berbagai rintangan perjuangan.

Bertawakal kepada Allah Ta'ala atas segala sesuatu yang terjadi, tidak berputus asa dan tak pernah berhenti mengharapkan Inayah pertolongan NYA.
Jika Allah menghendaki.. Kun fayakun... jadi maka jadilah ia.

Dari i'tibar diatas..
Mari sejenak kita berDoa..  Semoga bangsa Palestina dg dukungan ummat Islam, menang mempertahankan tanah air dg Masjidil Aqsa didalamnya dari gempuran Zionis Yahudi Israel laknatullah.. Aamiin...3x YRA 🀲
  πŸ‡΅πŸ‡Έ πŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ‡΅πŸ‡Έ   πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

Editor: Sudono Syueb